AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Terbaru

AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Terbaru - Hallo guys Health Food, In this post I will give an article about AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Terbaru, I will also discuss the complete and complete in this article which is of course very useful for you guys ...arnya.

Article Title : AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Terbaru
Article Link : AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Terbaru

Read too


AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Terbaru

AfterFocus Pro v1.7.3 Apk Terbaru

AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Terbaru | APKBaru.ORG - Aplikasi yang sangat bagus dan totalitas dalam urusan edit foto menjadi objek fokus dalam istilah photography dikenal dengan Autofokus. Dalam urusan kamera mungkin hanya Kamera DSLR dan Ponsel tertentu seperti Ponsel high end yang harganya cukup mahal bisa mengambil gambar dengan Autofocus.

Nah dengan Aplikasi AfterFocus Pro v2.1.0 anda tidak perlu lagi Kamera DSLR untuk mendapatkan foto dengan hasil Autofocus. Anda dapat dengan mudah mengedit objek foto secara manual dan mudah dan hasilnya sudah tidak diragukan lagi pasti sama seperti kamera DSLR.

Dengan AfterFocus, Anda dapat membuat latar belakang DSLR-gaya foto kabur (smart focus blur motion) dengan hanya memilih area fokus. Juga, banyak berbagai efek filter yang menawarkan Anda untuk membuat foto yang paling alami dan realistis.

Memilih area fokus lebih tepat, Anda dapat mencapai gambar alami dan profesional lainnya.
Hanya menandai area yang Anda inginkan, AfterFocus otomatis mengenali area fokus tepat bahkan untuk sebuah objek dengan bentuk kompleks.

Fungsi auto ini memungkinkan Anda untuk bekerja lebih cepat pada ponsel pintar dengan layar kecil.
Juga, efek blur latar belakang AfterFocus memberikan foto tampilan yang realistis antara tepi latar belakang dan area fokus. Dengan efek filter realistis kami, Anda akan menikmati memotret dan mengedit foto bahkan lebih.

Fitur AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Terbaru

1 Cerdas dalam memilih area fokus
Cukup menarik beberapa garis di dalam area fokus dan latar belakang, maka AfterFocus otomatis akan mengenali area fokus. Anda juga dapat memilih area dengan lukisan jari tradisional.

2 Latar Belakang dengan Efek Blur
Anda dapat membuat efek blur yang paling realistis dengan berbagai gaya aperture seperti kamera DSLR.
Untuk menekankan bahwa hal-hal tertentu bergerak, Gerak efek blur juga tersedia.

3. Efek 3 Filter
AfterFocus menawarkan dari efek dasar untuk efek profesional seperti Proses Silang tanpa melihat buatan.
Juga, Anda dapat menekankan spot light pada latar belakang.

4. foto Ganda
Mengambil gambar dari satu objek dan bergerak sedikit ke kanan untuk mengambil gambar lain dari objek yang sama, dan akan menganalisa gambar dan mengenali obyek terdekat, sehingga tidak perlu untuk menarik area fokus. (Pastikan bahwa latar belakang dan jarak dari objek yang cukup jauh dan memiliki tekstur yang jelas untuk mendapatkan hasil yang besar)

Screenshot

AfterFocus Pro v1.7.3 Apk Terbaru
AfterFocus Pro v1.7.3 Apk Terbaru

Yang Baru di v2.1.0
  • Fix slow responsiveness for small screen device.
  • Fix crash when app brings to foreground from background.
  • Adds brush-size tool in manual focusing
Bagi anda yang hobi mengedit foto atau suka dengan foto ber-objek Autofocus sangat pas sekali mencoba aplikasi AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Terbaru, Jika anda mau mencobanya saya sudah menyiapkan link downloadnya dibawah ini: Enjoy and Have fun !

System Required: OS Android 2.2 dan lebih tinggi

Link Download AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Terbaru


So the article about AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Terbaru

Thank you for reading AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Terbaru, Hopefully can provide many benefits for you readersali ini.

You are reading the article AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Terbaru With permalink https://downloadapkandroid-gratis.blogspot.com/2017/07/afterfocus-pro-v210-apk-terbaru.html Hopefully article This can be useful.

0 Response to "AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Terbaru"

Posting Komentar