This War of Mine v1.4.3 Mod Apk Data (Unlocked DLCs) For Android

This War of Mine v1.4.3 Mod Apk Data (Unlocked DLCs) For Android - Hallo guys Health Food, In this post I will give an article about This War of Mine v1.4.3 Mod Apk Data (Unlocked DLCs) For Android, I will also discuss the complete and complete in this article which is of course very useful for you guys ...arnya.

Article Title : This War of Mine v1.4.3 Mod Apk Data (Unlocked DLCs) For Android
Article Link : This War of Mine v1.4.3 Mod Apk Data (Unlocked DLCs) For Android

Read too


This War of Mine v1.4.3 Mod Apk Data (Unlocked DLCs) For Android

Download This War of Mine Android

Download This War of Mine v1.4.3 Mod Apk + Data Gratis | APKBaru.ORG - This War of Mine adalah game baru yang akan mengajak anda terjun kedalam dunia peperangan, bukan sebagai pemimpin perang ataupun ahli strategi, bukan juga sebagai seorang prajurit elit,  melainkan menjadi penduduk sipil biasa yang harus berjuang hidup di tengah kerusuhan perang yang terjadi. Bisa dibilang This War of Mine adalah game The Sims versi kelam, karena minus unsur kebahagiaan di dalamnya. Awal bermain anda akan diminta memilih ingin bermain ‘cerita’ yang mana. Setiap ‘cerita’ terdiri dari 2-4 karakter di dalamnya yang tidak bisa anda tentukan sendiri.

Anda akan mendapatkan sebuah rumah yang akan digunakan sebagai tempat anda tinggal. Layaknya game simulasi kebanyakan, setiap karakter anda juga memiliki kemampuan berbeda-beda. Kemampuan ini bisa anda manfaatkan guna keberlangsungan hidup anda nantinya. Sebagai contoh karakter Katia pandai dalam hal tawar menawar, menggunakannya untuk melakukan barter jauh lebih menguntungkan ketimbang menggunakan karakter lainnya, selanjutnya Arica mampu mengendap-ngendap dengan pelan, dan Pavle adalah pelari yang cepat, dan banyak lainnya.

This War of Mine menggunakan grafis yang digambarkan layaknya sebuah sketsa. Game ini juga didominasi dengan warna-warna kelam seperti abu-abu, hitam, putih, dan beberapa lightning halus yang membuat suasana di dalamnya semakin mirip dengan kondisi peperangan yang sebenarnya. Musik pengiring dan sound effect dari This War of Mine juga tidak kalah menarik, saya bisa mendengar betapa mengerikannya suara ledakan dan tembakan di sana sini. Bubble text yang muncul dari setiap karakter seperti “Please help me!“, “Please give me food!“, “We can’t pass this day“, dan banyak lainnya membuat saya semakin menyadari betapa sulitnya menjadi korban perang itu.

Akhir kata, This War of Mine memang bukanlah sebuah game yang menjual unsur fun, tapi di sinilah anda akan belajar bagaimana menjadi ‘mereka’ yang terperangkap dalam ‘kelamnya’ sebuah peperangan itu. Saya mungkin memang belum berhasil untuk melewatinya hingga akhir, tapi saya percaya bahwa harapan itu akan selalu ada bagi mereka yang pantang menyerah.

Fitur Utama:
  • Terinspirasi oleh peristiwa kehidupan nyata
  • Kontrol selamat dan mengelola tempat penampungan Anda
  • Senjata Craft, alkohol, tidur atau kompor - apa pun yang membantu Anda bertahan
  • Membuat keputusan - pengalaman sering tak kenal ampun dan emosional sulit
  • Dunia dan karakter acak setiap kali Anda memulai permainan baru
  • Melindungi anak-anak tak berdosa
Screenshot:

Screenshot This War of Mine
Screenshot This War of Mine
Screenshot This War of Mine
Screenshot This War of Mine

Yang Baru di v1.4.3:
  1. Minor bugfixes and improved stability.
Information:
Name: This War of Mine
Category: Simulation
Update: 27 Juli 2017
Size: 407 MB
Version: 1.4.3
Mode: Offline
Developer: 11 bit studios
Mod: Unlocked DLCs
Detail: Playstore

Link Download This War of Mine v1.4.3 Mod Apk + Data Terbaru:


So the article about This War of Mine v1.4.3 Mod Apk Data (Unlocked DLCs) For Android

Thank you for reading This War of Mine v1.4.3 Mod Apk Data (Unlocked DLCs) For Android, Hopefully can provide many benefits for you readersali ini.

You are reading the article This War of Mine v1.4.3 Mod Apk Data (Unlocked DLCs) For Android With permalink https://downloadapkandroid-gratis.blogspot.com/2017/07/this-war-of-mine-v143-mod-apk-data.html Hopefully article This can be useful.

0 Response to "This War of Mine v1.4.3 Mod Apk Data (Unlocked DLCs) For Android"

Posting Komentar